Wabup M Rusli Minta Anggota Paskibraka Menjadi Generasi Penerus Pembangunan Tanah Bumbu

FOTO BERSAMA: Anggota Paskibraka Tanah Bumbu berfoto bersama saat melakukan pertemuan anjangsana dengan Wakil Bupati Tanah Bumbu HM Rusli dan jajaran Forkopimda – Foto Dok

BORNEOTREND.COM – Wakil Bupati Tanah Bumbu H Muhammad Rusli mengharapkan, Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Angkatan XIX Tahun 2022 bisa menjadi generasi penerus dalam membangun Kabupaten Tanah Bumbu ke depannya, melanjutkan apa yang telah dilakukan para birokrat sekarang ini.   

“Sampai waktunya, mereka ada yang pensiun tentunya ini butuh waktu untuk regenerasi ke depan,” katanya saat melakukan pertemuan anjangsana dengan Anggota Paskibraka tahun 2022 di ruang rapat Bersujud Kantor Bupati, Rabu (17/08/2022) malam. 

Wabup menyampaikan, anggota Paskibra yang tergabung dari siswa dan siswi pelajar ini merupakan cerminan bagi kita semua sebagai penerus generasi ke depan. 

“Kepada orang tua dan adik adik Paskibraka terutama kami ucapkan terima kasih kepada pembina dan pelatih atas dorongan kepada pelajar putra putri terbaik Tanah Bumbu dimana selama ini sabar melakukan proses pembinaan dan pelatihan kepada Paskibraka,” ujarnya. 

Ke depan, Wabup mengharapkan semua pihak terus berjuang dalam rangka mempertahankan NKRI. “Apapun itu NKRI adalah harga mati,” paparnya. 

Orang nomor dua di Kabupaten Tanah Bumbu ini menambahkan, pertemuan dengan anggota Paskibraka adalah sebuah momentum menuju ke arah yang lebih baik. 

“Saya atas nama pemerintah daerah mengajak semua memberikan kontribusi pemikiran demi daerah yang lebih maju lagi. Kita harus berpikir, Tanah Bumbu ini mau dikemanakan,” ujarnya. 

Dalam pertemuan anjangsana tersebut, Wabup Tanbu hadir bersama istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Dr H Ambo Sakka serta sejumlah jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. 

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال