Raja Dangdut Rhoma Irama Gelar Konser Untuk Menghibur Masyarakat Kecamatan Danau Panggang

SAMPAIKAN TAUSIAH: H Rhoma Irama menyampaikan tausiah ketika menggelar konser di Kecamatan Danau Panggang HSU - Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Raja dangdut H Rhoma Irama bersama Istara Grouponser di Kecamatan Danau Panggang, Amuntai, Kabupaten HSU untuk menghibur masyarakat sekitar.

Kehadiran Rhoma Irama ini dalam rangka memeriahkan acara perkawinan cucu Ketua DPRD Kalsel Supian HK sekaligus menghibur masyarakat Kalsel. 

"Jadi konser tersebut, mengambil tema "Nada dan Dakwah". Rhoma Irama tidak hanya menghibur dengan nyanyian lagu dangdut, tetapi diawali memberikan tausiah dulu," kata H Supian HK, Sabtu (27/8/2022). 

Sebelumnya, Pemprov Kalsel mengundang juga Rhoma Irama dan grup Soneta untuk menghibur warga Banua di Hari Jadi Provinsi Kalsel di Kiram Park pada 14 Agustus lalu. 

Rhoma Irama dan artis lokal serta ibu kota juga menghibur warga Amuntai yaitu Rita jebolan dari Dangdut Academy 2 Indosiar. Penyanyi dangdut asal Banjarmasin itu akan ikut menghibur. 

"Alhamdulillah masyarakat yang hadir sekitar ribuan orang lebih dan mudahan ini menjadikan berkah untuk kita semua," katanya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال