Forki HSU Adakan Latihan Bersama Untuk Jalin Silaturahmi

PEMANASAN: Atlet Karate dari Kabupaten HSU melakukan pemanasan dan peregangan sebelum memulai latihan bersama – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Persatuan Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan latihan bersama antar sesama atlet dan pengurus perguruan (Dojo) di bawah naungan Forki se-Kabupaten HSU di lapangan Tenis Indoor Pangeran Suryanata, belum lama tadi.

Dalam kesempatan ini, Ketua Forki HSU, Adi Lesmana menyampaikan, latihan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi dan rutin setiap minggunya. 

"Jadi minimal dua kali dalam sebulan kita laksanakan latihan bersama demi memupuk kebersamaan dan silaturahmi antar perguruan atau Dojo yang ada di Kabupaten HSU dan berharap prestasi para karateka terus meningkat serta membawa nama harum daerah terutama jelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022," ungkapnya.

Sementara itu, Pengurus Forki HSU, Kumala Sari berharap, melalui pelatihan itu keterampilan dan kemampuan atlet HSU dapat terus ditingkatkan.

"Jadi kita targetkan pada saat jelang Porprov nantinya banyak dapatkan medali paling tidak lima medali emas diraih untuk atlet karateka di HSU, bisa juga lebih banyak lagi," katanya.

Selain mengadakan latihan bersama, tak jarang Forki HSU juga melakukan pertandingan persahabatan dengan atlet-atlet dari luar daerah untuk evaluasi dan mengasah kemampuan. 

"Dengan melaksanakan latihan rutin selama ini mudahan para atlet siap mental, fisik dan teknik dalam jelang Porprov tahun 2022," pungkasnya.

Penulis: Fathur

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال