Silaturahmi Dengan DPC PKB, Zairullah Ingin Semua Desa di Kalsel Miliki Rumah Tahfiz Qur'an

BERI ARAHAN: Ketua DPW PKB Kalsel HM Zairullah Azhar memberikan arahan kepada pengurus DPC PKB di daerah pada kegiatan konsolidasi serta silaturahmi – Foto Dok


BORNEOTREND.COM - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Selatan, HM Zairullah Azhar menggelar konsolidasi partai dan silaturahmi dengan DPC PKB di beberapa daerah di Kalsel, Minggu (17/4/2022).

DPC PKB yang dikunjungi yakni Balangan, Tabalong dan Hulu Sungai Utara (HSU). Selain silaturahmi juga digelar buka puasa bersama. 

Sehari sebelumnya, HM Zairullah Azhar juga menggelar kegiatan yang sama dengan DPC PKB Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Ketua DPW PKB Kalimantan Selatan HM Zairullah Azhar mengajak seluruh jajaran PKB agar tetap bersama ulama dan masyarakat bangkit membuktikan Kalsel adalah daerah yang religius.

Di samping itu pula, Zairullah juga berkeinginan ke depan bisa membangun rumah-rumah tahfidz di setiap desa di seluruh Kalimantan Selatan.

“Agar kemudian setiap hari berkumandang ayat-ayat suci Al-Qur'an di seluruh Kalsel yang dilantunkan oleh anak-anak,” katanya. 

Saat ini, sambung Zairullah, ada metode baru untuk bisa menghafal Al-Qur'an hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan saja.

"Seperti halnya yang dilakukan di Kabupaten Tanah Bumbu anak-anak di Bumi Bersujud diprogram untuk menjadi anak yang cerdas. Salah satu kuncinya yaitu hafal Qur'an," sebut Zairullah.

Zairullah Azhar yang juga menjabat Bupati Tanah Bumbu, juga berharap apa yang dilakukan di Tanah Bumbu tersebut juga dapat dikembangkan di seluruh Kalsel.

Di sisi lain, Zairullah juga mengingatkan seluruh DPC PKB dan jajaranya agar mencatat orang miskin, jompo, janda tua, anak yatim, dan orang cacat agar mendapat bantuan dan pertolongan.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال