Mantap, UPZ Bank Kalsel Berbagi Makanan Berbuka Puasa Melalui Masjid Al Musamahah

SIMBOLIS: Perwakilan UPZ Bank Kalsel saat menyerahkan bantuan uang tunai untuk berbagai makanan berbuka puasa di Masjid Al Musamahah - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Bulan Ramadhan identik dengan bulan penuh berbagi. Di dalam Hadist Riwayat Tirmidzi disebutkan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda, "Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun".

Berdasarkan hal tersebut sebagai bentuk pengamalan hadist yang telah disebutkan di atas, maka Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel memberikan bantuan dana untuk berbuka puasa bagi Jama'ah Masjid Al-Musamahah.

Ada pun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi kepada Sekretaris Masjid Al-Musamahah Haymund Sahir

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu maupun pekerja harian lepas di sekitar Masjid Al-Musamahah dapat berbuka puasa dengan hidangan yang berkualitas,” ungkap Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi.


Bagi sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam program-program yang di inisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.

Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.

“Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153,” tukasnya.

Sumber: Rilis UPZ Bank Kalsel 


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال