Wabup Rahmadian Noor Resmikan BUMDes Semangat Bersama

 

Wabup Batola Rahmadian Noor menggunting pita tanda diresmikannya BUMDes Semangat Bersama, didampingi Camat Alalak M Sya'rawi, Kepala Desa Semangat Dalam Norman, Ketua BPD Semangat Dalam Agus Suwarni dan Direktur BUMDes Semangat Bersama M Ilmi, Jumat (31/3/22).
(Foto: istimewa)

BORNEOTREND.COM - Seperti layaknya sebuah perusahaan besar, BUMDes Semangat Bersama Desa Semangat Dalam, diresmikan dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Batola, Rahmadian Noor. Dihadiri Kepala Dinas PMD Mochammad Azis , anggota DPRD Batola Muhran SH, Camat Alalak M Sya'rawi, Kepala Desa Semangat Dalam, Ketua dan anggota BPD Semangat Dalam, tokoh masyarakat dan para Ketua RT.

Dalam sambutannya Rahmadian Noor berharap BUMDes Semangat Bersama yang pengurusnya baru terbentuk bisa berjalan maksimal dengan melihat potensi yang ada.

"Desa Semangat Dalam ini sangat besar penduduknya dan heterogen. Orang-orang yang berpikiran maju juga banyak disini. Oleh karena itu potensi yang bisa dikembangkan juga banyak. Hadirnya BUMDes ini kita harapkan bisa menambah pendapatan bagi desa nantinya," ujar Rahmadian Noor yang juga berharap Kepala Desa nantinya bisa mengatur penyertaan modal dari desa. 

Sementara itu dalam sambutannya Direktur BUMDes Semangat Bersama, M Ilmi sambil memperkenalkan diri juga mengharapkan masukan dan saran dari elemen desa yang ada. 

"Saya berminat mencalonkan diri sebagai pengurus BUMDes karena ingin mengembangkan pengalaman saya selama bekerja diluar. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan apa yang sudah saya rancang, tentunya tetap minta masukan dan saran baik dari pengawas maupun elemen desa lainnya," ujarnya.

Penulis: Khairiadi Asa


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال