GOW Balangan Gelar Sunatan Massal di Desa Pulantan Kecamatan Awayan

SERAHKAN BINGKISAN: Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah Supiani menyerahkan bingkisan kepada anak yang ikut kegiatan sunatan massal – Foto Dok


BORNEOTREND.COM – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan ikut menyambut peringatan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-19 dengan menggelar kegiatan sunatan massal.

Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat, GOW Balangan melaksanakan aksi sosial ini di Desa Pulantan, Kecamatan Awayan, Senin (28/3/2022).

Ketua GOW Balangan, Hj Megawati Ulpah Supiani menjelaskan, kegiatan sunatan massal ini merupakan program dari GOW untuk membantu masyarakat mengkhitan anaknya.

Dia mengatakan, program sunatan massal ini mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dari kepala dinas, tenaga medis, aparat desa maupun dari masyarakat.

“Alhamdulillah program ini berjalan lancar dan mendapat dukungan dari masyarakat yang antusias langsung mendaftarkan anak-anaknya untuk melaksanakan program sunatan massal,” ujarnya.

Hj Megawati selaku Ketua GOW Balangan menyatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak seperti kepala dinas, tenaga medis, serta aparat desa dan masyarakat Desa Pulantan, Kecamatan Awayan yang telah membantu jalannya program ini.

“Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan sunatan massal ini berjumlah sebanyak 108 orang dan saya sangat bangga atas antusias anak-anak yang ingin melakukan sunatan massal ini,” ucapnya.

Hj Megawati berharap ke depannya program seperti ini terus berlanjut dan bersinergi dengan SKPD terkait.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال