50 Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP Dilantik, Ini Harapan Bupati HST

 

DILANTIK: Bupati HST H Aulia Oktafiandi saat melantik 50 kepala sekolah tingkat SD dan SMP - Foto Dok


BORNEOTREND.COM- Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi berharap, mereka yang ditunjuk menjadi kepala sekolah di Kabupaten HST bisa bersungguh-sungguh dan amanah dalam melaksanakan tugasnya.

Hal itu disampaikannya saat melantik dan mengambil sumpah jabatan 50 kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Senin (1/10/2022) di Pendopo HST.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala sekolah yang dilakukan berdasarkan SK Bupati HST nomor 821/01-MKHP/BKPSDM/2022 tanggal 21 Februari 2022.

"Bersungguh-sungguh dan amanah disini konkritnya dalam bekerja harus memegang teguh integritas, bekerja secara profesional dan lakukan terobosan serta ivonasi dalam mengembangkan sekolah. Termasuk strategi belajar mengajar yang efektif, produktif, sehat, dan aman dari penularan Covid-19." harapnya. 


Dirinya pun dalam kesempatan ini mengucapkan selamat kepada Pejabat yang sudah dilantik sebagai kepala sekolah. Mudah-mudahan amanat yang disematkan  membawa manfaat baik dan hasil yang maksimal dalam upaya kita meningkatkan mutu, relevansi, dan efisiensi penyelenggaraan pendidikan di lingkungan sekolah. 

Selain itu baginya jabatan karir sebagai kepala sekolah merupakan jabatan strategis perpanjangan tangan Dinas Pendidikan Kabupaten HST sekaligus ujung tombak pencapaian standar Nasional pendidikan.

"Dengan amanat ini pula harusnya bisa semakin mempertebal semangat pengabdian untuk mengawal upaya pemenuhan standar Nasional dalam penyelenggaraan pendidikan demi satu tujuan mulia, ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa." tukasnya.

Sumber: Rilis Pemkab HST


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال