Eddy Raya Kembali Mendaftar Calon Bupati di PPP

AMBIL FORMULIR: Tim Eddy Raya mengambil formulir pendaftaran bacalon Bupati Barsel di Sekretariat PPP – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Tim Eddy Raya Samsuri terus membangun koalisi dengan partai lain untuk memuluskan jalan maju menjadi calon Bupati Barito Selatan (Barsel).

Setelah sebelumnya tim menyambangi beberapa partai, Rabu 1 Mei 2024 siang, tim Eddy Raya Samsuri kembali mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Tim Eddy Raya Samsuri yang dikomandani oleh Jailani dan Endang Suryadi saat tiba di Sekretariat PPP Kabupaten Barsel langsung disambut Ketua PPP Barsel Nurul Hikmah kemudian Ketua Tim Penjaringan sekaligus Sekretaris PPP Kabupaten Barsel Khairunisa dan Ketua OKK PPP Barsel Muhammad Hamdan.

“Ini merupakan partai ke-7 yang sudah kami lakukan atau kami ambil formulir pendaftaran karena sebelumnya kami sudah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, Partai Perindo, Partai Nasdem, PAN, PKB dan Partai Gerindra. Artinya sudah 7 partai politik, kita mengajukan ataupun mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Barsel periode 2024–2029 untuk Bapak H Eddy Raya Samsuri," kata Jailani.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Barsel khususnya PPP yang langsung menerima mereka untuk melakukan pengambilan formulir pendaftaran.

"Kita berharap agar Partai PPP ini kembali membangun koalisi partai, kembali menjalin silaturahmi, bersatu untuk mengusung calon Bupati H Eddy Raya Samsuri,” pungkas Jailani.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال