Bupati Balangan Hadiri Ekspose Akhir Review Roadmap SIDA

SAMPAIKAN SAMBUTAN: Bupati Balangan H Abdul Hadi menyampaikan sambutan ketika menghadiri ekspose akhir review roadmap Sistem Inovasi Daerah (SIDA) dan Laporan Implementasi Inovasi Daerah Kabupaten Balangan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bupati Balangan H Abdul Hadi menghadiri ekspose akhir review roadmap Sistem Inovasi Daerah (SIDA) dan Laporan Implementasi Inovasi Daerah Kabupaten Balangan di Aula Benteng Tundakan, Kamis (2/5/2024).

Dalam sambutannya Bupati Balangan menyampaikan, program inovasi-inovasi yang sudah dilaksanakan semua instansi dan dinas pemerintah daerah dengan acuan Sistem Inovasi Daerah (SIDA) dan Laporan Implementasi Inovasi Daerah Kabupaten Balangan ini perlu mendapat dukungan.

Bupati berharap tiap dinas bisa mengemas inovasi tersebaut dengan bagus dan harus bersemangat untuk menuju Balangan hebat.

“Saatnya tunjukkan kinerja kalian dengan melaksanakan program inovasi yang telah kalian kerjakan. Kami selaku pemerintah daerah didukung penuh oleh Bappeda dan berharap dinas saling membenahi keperluan kita dalam berinovasi,” harapnya.

Bupati berharap, Kabupaten Balangan bisa tambah lebih maju dan hebat dengan adanya inovasi-inovasi yang terbentuk dalam Sistem Inovasi Daerah (SIDA).

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال