Unit Resmob Macan Polres Barsel Bagikan Takjil Gratis kepada Masyarakat

BAGI TAKJIL: Personel Resmob Macan Barsel membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di depan Mako Sat Samapta Jalan Tugu, Buntok – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Personel Unit Reserse Mobile (Resmob) Macan Polres Barito Selatan (Barsel) yang biasanya dikenal garang karena selalu berhadapan dengan para pelaku tindak kriminal, kali ini bersifat humanis dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Sat Samapta Jalan Tugu, Buntok, Senin (1/4/2024) sore.

Pembagian takjil yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Afif Hasan SH MM didampingi Kanit Resmob Aipda Adi Gunawan beserta tim membagikan 300 paket makanan siap santap.

Kasat Reskrim AKP Afif Hasan SH MM melalui Kanit Resmob Aipda Adi Gunawan menerangkan, berbagi takjil untuk masyarakat ini merupakan wujud sosial kepada sesama di bulan suci Ramadan.

"Semua umat muslim berlomba-lomba mencari berkah di bulan Ramadan. Mudah-mudahan apapun niat baik serta amal perbuatan kita selama bulan suci Ramadan diterima dan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Aamiin," ucapnya.

Kanit menambahkan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polres Barsel untuk selalu hadir dan semakin dekat di tengah-tengah masyarakat.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال