Trio Motor Buka Bersama Karyawan dan Anak Yatim

 

SIMBOLIS: Pemberian santunan anak yatim oleh Trio Motor pada kegiatan buka bersama karyawan dan karyawati internal di Hotel Galaxy Banjarmasin - Foto Dok Trio Motor

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) terus membuktikan aksi nyata memberikan kontribusi untuk masyarakat. 

Kampanye Sinergi Bagi Negeri yang terus rutin digaungkan oleh Honda menjadi landasan utama Trio Motor untuk memberikan manfaat bagi sesama.

Seperti pada kesempatan kali ini, Trio Motor mengundang seluruh jajaran karyawan dan karyawati Trio Motor untuk melaksanakan buka puasa Bersama yang bertempat di Hotel Galaxy Banjarmasin.

“Sekitar 300 orang karyawan dan karyawati turut memeriahkan kegiatan buka Bersama kali ini. Kegiatan kali ini tidak hanya dihadiri internal Trio Motor, tapi kami juga mengundang anak yatim untuk ikut memeriahkan kegiatan ini Bersama kami,” jelas Corporate Communication Trio Motor Lidya Maya Sari.


Adapun agenda dalam kegiatan kali ini diantaranya adalah penampilan Habsyi, Qultum sebelum berbuka puasa, kemudian dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah, lalu para peserta diperkenankan untuk mengambil hidangan yang telah disediakan oleh panitia. 

Setelah makan, para peserta Kembali ke tempat semula untuk mengikuti agenda pengumuman doorprize. Selain doorprize, juga ada proses pembagian bingkisan untuk anak-anak yatim.

“Trio Motor sudah menyiapkan banyak sekali doorprize untuk dibagikan kepada karyawan internal. Selain itu, Trio Motor juga membagikan bingkisan untuk anak-anak yatim yang diundang dalam acara kali ini. Pembagian bingkisan tersebut dilakukan oleh Direktur Marketing Trio Motor Antonius Silitonga,” tambahnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan kehadiran Trio Motor dapat terus memberikan manfaat dan dampak positif untuk masyarakat, khususnya di wilayah Kalselteng.

Sumber: Trio Motor

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال