Supir Kelotok Hingga Janda Terima Sembako, Pj Bupati Batola Berbagi Kebahagiaan di Ramadan

 

SIMBOLIS: Kegiatan pembagian paket sembako ramadhan 1445 Hijriah yang dipimpin oleh Pj. Bupati Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd - Foto Dok Kominfo Batola

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Pj. Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, S.Sn., M.Pd membuka acara pembagian paket sembako ramadhan 1445 Hijriah atas kerjasama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batola, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Batola dan Bank Kalsel Cabang Marabahan, Kamis (4/4/2024) di Aula Selidah Marabahan.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1445 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batola.

"Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar dari sinergitas kali ini. Kerjasama antara organisasi dan pemerintah menjadi keharmonisan dan saling bahu-membahu di masyarakat," tegasnya.


Kegiatan yang digelar pada hari ini menurut dia adalah merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batola, khususnya dari Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita untuk membantu mengurangi beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, sekaligus berbagi berkah dan kebahagiaan di bulan Ramadan.

Selepas membuka resmi acara, secara simbolis Pj. Bupati Batola Mujiyat, S.Sn., M.Pd Pj. Ketua TP PKK Batola Suharyanti Mujiyat, Ketua DWP Herwina Zulkipli, Kepala Dinas PMD Moch Aziz dan pimpinan Bank Kalsel Marabahan Deddy Setiawan menyerahkan paket sembako kepada pedagang, paman ojek, tukang parkir, para ASN golongan I, II, honorer, kaum masjid, dan Janda pensiunan.

Kemudian pembagian paket sembako diserahkan langsung oleh oleh Pj. Ketua TP PKK Batola Suharyanti Mujiyat di halaman sekretariat PKK kepada para pedagang ikan, sayur, supir klotok, tukang cukur, lansia dan masyarakat tidak mampu. Ketua DWP Herwina Zulkipli juga menyerahkan paket sembako kepada pegawai ASN, Honorer dan pensiunan di halaman Pemkab Batola.

“Saya yakin dan percaya, dengan paket yang walaupun isinya tidak seberapa tapi akan bisa memberikan senyuman bagi mereka semua” tukasnya.

Sumber: Kominfo Batola

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال