Serunya Nonbar Indonesia - Korsel di Balai Kota, Khazairin: Terimakasih Walikota Banjarmasin Ibnu Sina

 

TEGANG: Masyarakat Kota Banjarmasin saat menyaksikan nonbar Indonesia - Korsel di Balai Kota Banjarmasin - Foto Dok Lita


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Skuad Garuda Muda secara mengejutkan mampu mengukir sejarah dengan lolos ke semifinal untuk pertama kalinya setelah menang melalui drama adu penalti 11-10 setelah bermain imbang 2-2 dalam 120 menit laga berlangsung dengan Korea Selatan (Korsel), Jumat (26/4/2024) dini hari WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa. 

Masyarakat Kota Banjarmasin pun sangat antusias menyaksikan pertandingan yang cukup menegangkan ini, termasuk menyaksikannya bersama-sama di Balai Kota Banjarmasin yang difasilitasi oleh Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

“Pertandingan yang sangat berat bagi Indonesia, kami yang nonton juga merasakan senam jantung setiap menitnya. Apalagi saat peluang emas yang tidak berhasil menjadi gol” ungkap khazairin, salah satu masyarakat Kota Banjarmasin yang nonbar di Balai Kota Banjarmasin saat di wawancarai.


Suasana balai Kota Banjarmasin dalam gelaran nonbar tersebut begitu kondusif, masyarakat tertib dalam menonton bahkan menjaga kebersihan.

“Terimakasih pak Walikota Banjarmasin Ibnu Sina atas fasilitas yang telah di sediakan di Pemko Banjarmasin. Kami sebagai masyarakat juga sangat menikmati bahkan kita disini saling merangkul atas kemenangan Indonesia. Semoga di laga Semi Final nanti masyarakat bisa nonton bareng lagi disini dan mendoakan Indonesia bisa Lolos ke final” pungkasnya.

Penulis: Realita Nugraha

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال