Polda Kalsel dan PT Jasa Raharja Berikan Kemudahan dengan Program Mudik Gratis 2024, Upaya Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas di Kalimantan Selatan

 

KESELAMATAN MUDIK: Program Mudik Gratis, “Mudik Gratis Polri Presisi Polda Kalsel 2024” -Foto dok Jasa Raharja


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Kapolda Kalimantan Selatan, Irjen Pol Winarto didampingi Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol Robertho Pardede, Ketua DPRD Prov. Kalsel H. Supian HK, dan Kepala PT Jasa Raharjq Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan melakukan pelepasan peserta mudik gratis, pada Jumat (5/4/2024).

Program bertajuk “Mudik Gratis Polri Presisi Polda Kalsel 2024” tersebut merupakan kolaborasi dari Polda Kalimantan Selatan dan PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan dalam berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas serta memberikan kemudahan bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan tersebut, turut dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis oleh PT Jasa Raharja yang dapat diikuti oleh para pengemudi dan penumpang mudik.

“Diharapkan mudik gratis dapat menekan angka kecelakaan di masa PAM Lebaran tahun 2024, semoga perjalanan mudik hari ini berjalan lancar dan selamat sampai tujuan,” ucap Benyamin Bob.

 

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال