Plt Direktur Perumdam Cek Langsung Kesiapan Distribusi Air Untuk Keperluan Hari Raya

TURUN KE LAPANGAN: Plt Direktur Perumdam Tirta Barito, Rahmat Nuryadin turun langsung ke lapangan untuk mencek unit pengolahan air bersih – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Untuk memastikan pelayanan distribusi air kepada pelanggan tetap terpenuhi selama hari raya Idul Fitri 1445 H, Pelaksana tugas (Plt) Direktur Perumdam Tirta Barito, Rahmat Nuryadin SH MH beserta jajaran melakukan pengecekan langsung ke beberapa unit pengolahan air bersih, Selasa (9/4/2024).

"Hari ini kita mengunjungi langsung beberapa unit untuk mengecek kesiapan pelayanan kepada masyarakat," kata pria yang juga menjabat sebagai Asisten II Sekdakab Barsel tersebut.

Rahmat menjelaskan, ada beberapa tujuan pengecekan ini yakni berkaitan dengan kelancaran distribusi air kepada pelanggan serta kesiapan personel ataupun petugas pelayanan untuk mendistribusikan air bersih kepada pelanggan.

"Dari beberapa unit yang telah kita cek tadi, untuk pendistribusian dan kualitas air setelah dicek melalui bagian laboratorium sudah memenuhi untuk dikonsumsi oleh masyarakat," ungkapnya.

Dari pengecekan personel, sambungnya, para petugas siap menyalurkan air bersih kepada masyarakat khususnya di Hari Raya Idul Fitri.

"Pada prinsipnya Perumdam Tirta Barito sudah siap untuk pelayanan kepada masyarakat. Apabila nanti ada keluhan, kami juga sudah membuka call center untuk tempat menyampaikan informasi tersebut," pungkasnya.

Adapun unit yang dilakukan pengecekan oleh Plt Direktur Perumdam beserta jajaran, yakni Unit Desa Penda Asam dan Desa Baru.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال