Pj Bupati, Kapolres dan Dandim Barsel Cek Kesiapan Posko Kesehatan dan Pengamanan Arus Mudik Lebaran

CEK POSKO: Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan bersama Kapolres AKBP Asep Bangbang, Dandim 1012/BTK Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso beserta rombongan mencek langsung 3 posko kesehatan dan pengamanan arus mudik Lebaran – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) Deddy Winarwan bersama Kapolres AKBP Asep Bangbang, Dandim 1012/BTK Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso beserta rombongan, mencek langsung tiga posko pelayanan kesehatan dan pengamanan arus mudik hari Raya Idul Fitri 1415 H, Senin (8/4/2024).

Pj Bupati mengatakan, tujuan pengecekan ini untuk melihat langsung kesiapan personel dalam pengamanan dan pelayanan kesehatan, serta memberikan spirit dan motivasi kepada seluruh anggota yang bertugas di tengah bulan puasa. 

“Tiga posko yang dicek tersebut, yaitu pos pengamanan Bundaran Sababilah, posko terpadu simpang tiga Pahlawan dan pos pengamanan Plaza Beringin Buntok,” ujarnya.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang menjelaskan, posko terpadu ini berfungsi untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri hingga arus balik nanti.

“Posko pengamanan ini akan dilaksanakan sampai tanggal 16 April mendatang,” ucapnya.

Dandim 1012/BTK Letkol Inf Langgeng Pujut Santoso berharap posko terpadu ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat bukan hanya sebagai posko pengamanan, namun juga sebagai posko kesehatan dan informasi

Penulis: Digdo


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال