Peduli Sesama, PWI dan Polres Pulpis Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

SERAHKAN SEMBAKO: Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulpis, Juandi menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga yang memerlukan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau (Pulpis) bekerjasama dengan Polres Pulpis menggelar aksi sosial menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu, Kamis (4/4/2024).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulpis, Juandi menjelaskan, kegiatan sosial berupa penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini sebagai bentuk kepedulian dan bagian dari komitmen dalam mendukung program-program pemerintah.

"Khususnya dalam program penanganan inflasi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan percepatan penanganan stunting," tandasnya.

Juandi menambahkan aksi kegiatan sosial seperti ini ke depannya akan terus akan dilakukan dengan menyasar keluarga-keluarga kurang mampu dan berharap kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat, khususnya para penerima bantuan.

"Mewakili teman-teman anggota PWI Pulpis, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Pulpis beserta jajarannya atas dukungan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, " tutupnya.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال