Gatriwara Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama Untuk Jalin Ukhuwah Islamiyah

 

FOTO BERSAMA: Pengurus Gatriwara Kalsel saat menggelar kegiatan buka puasa bersama - Foto Dok dprdkalselprov.id

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Gabungan Istri Anggota Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar pertemuan rutin bulanan dan buka puasa bersama di bulan ramadhan tahun 1445 hijriah dalam rangka upaya menjalin silaturahmi untuk meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan sesama anggotanya. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan, Rabu (3/4/2024) di Hotel Rattan In Falmeo Resto lantai 2 Banjarmasin.

Ketua Gatriwara Provinsi Kalsel Hj. Faridah Supian HK dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Gatriwara yang bisa berhadir di acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan pada bulan ramadhan yang penuh dengan berkah dan magfirah tahun 1445 hijriah ini.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota gatriwara provinsi Kalsel pada umumnya yang selama ini terus telah bekerja dengan ikhlas dalam ikut serta membantu suami-suami sebagai wakil rakyat dan mitrakerja Pemda untuk keberlangsungan pembangunan di Provinsi Kalsel," ungkapnya.


Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Gatriwara dan staf Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel.

Sumber: dprdkalselprov.id

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال