Bupati Tanbu Lantik 1.242 PPPK Tahun 2023

TANDA TANGAN: Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar menandatangani Surat Keputusan (SK) pengangkatan 1.242 PPPK Tahun 2023 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr HM Zairullah Azhar melantik 1.242 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  di Pendopo Sarambi Madinah, Komplek Perkantoran Bupati Tanbu, Rabu (24/4/2024). 

Bupati Zairullah Azhar memberikan ucapan selamat kepada para pegawai yang baru dilantik dan diangkat sumpah/janjinya.

Orang nomor satu di Bumi Bersujud ini juga menekankan pentingnya menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Diharapkan, para pegawai yang telah dilantik dan mengucapkan sumpah atau janji tersebut dapat melaksanakan tugas mereka dengan baik, terutama dalam melayani publik dan mendukung kebijakan pemerintah untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tanah Bumbu demi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Bupati juga mengingatkan akan kewajiban mengangkat sumpah/janji sesuai dengan agama atau kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sesuai dengan Peraturan Kepala BKN Nomor 7 Tahun 2017 dan Peraturan Kepala BKN Nomor 18 Tahun 2020.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال