Wabup Kotabaru Andi Rudi Latif Sambut Dandim 1004 Yang Baru

 

SIMBOLIS: Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Andi Rudi Latif bersama istri Andi Irmayani saat menghadiri kegiatan pisah sambut Komandan Dandim 1004/ Kotabaru - Foto Dok Kominfo Kotabaru


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Wakil Bupati Kabupaten Kotabaru Andi Rudi Latif atau yang akrab disapa Bang Arul bersama istri Andi Irmayani, menghadiri kegiatan pisah sambut Komandan Distrik Militer (Dandim) 1004/Kotabaru yang baru Letkol Infanteri Deden Ika Derajat S.AP, Sabtu (9/3/2024) lalu di Gedung Paris Berantai Kotabaru.

Kedatangan Dandim Kotabaru yang baru ini disambut dengan meriah beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, diantaranya Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Kepala Satuan Perangkat Daerah dan Forkompinda.

Andi Rudi Latif dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Inf Boni Berdian Philiang yang sudah memberikan dedikasi untuk Bumi Saijaan yang telah bertugas kurang lebih 1,5 Tahun.

"Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat menngucapkan terimakasih selama di Bumi Saijaan, Letkol Inf Boni banyak memberikan masukan untuk pembangunan Kotabaru dan juga keamanan sampai saat ini Kotabaru terus kondusif dan tentram masyarakatnya" ucap Bang Arul.


Dirinya juga mengucapkan selamat datang Kepada Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Deden Ika Drajad beserta keluarga di Bumi Saijaan Selaku Dandim 1004 Kotabaru yang baru.

"Saya berharap jalinan kerjasama dari pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban dapat mencapai cita-cita pembangunan daerah serta visi dan misi kabupaten kotabaru" harapnya.

Diwaktu yang sama, Letkol inf Boni Berdian Philiang mengatakan, Kabupaten Kotabaru merupakan surga untuk baginya, mengingat disini  kotanya indah sehingga banyak orang yang ingin berkunjung dan daya tarik bagi wisatan.

"Saya bangga dengan Kabupaten kotabaru yang mana ini merupakan rumah ke 2 bagi saya. Semoga sinergitas yang ada di kotabaru lebih ditingkatkan lagi sehingga kotabaru lebih baik lagi kedepannya, dan selalu diberikan kebaikan untuk masyarakat" ujarnya.

Sementara itu, Letkol Inf Deden Ika Derajat mengatakan pada tanggal 7 Maret 2024 yang lalu sudah dilaksanakan serah terima jabatan, dengan visi misi serta tugas pokok dari kodim kurang lebih tidak berbeda dengan sebelumnya.

"Saya sendiri hanya menjalankan atau meneruskan kebijakan-kebijakan dari pimpinan sesuai dengan motonya bahwa TNI abdi bersatu dengan rakyat untuk NKRI" jelasnya.

Terakhir dirinya juga berharap dukungan dan kerjasama Pemkab Kotabaru, forkopimda dan semua pihak, agar bisa mengemban ammanah sebagai Dandim 1004 kotabaru.

"Saya mengharapkan dukungan semua pihak untuk mengemban amanah ini, karena tidak ada keberhasilan itu dengan sendiri-sendiri tapi merupakan hasil kerjasama dan juga sinergitas maupun kolaborasi yang ada di daerah kita" tukasnya.

Acara juga dilanjutkan penyerahan cenderamata baik itu dari pemerintah daerah maupun dari forkopimda sendiri.

Sumber: Kominfo Kotabaru

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال