Suharyati Serukan Semangat Berbagi Kepada Sesama

 

SIMBOLIS: Pemberian bantuan oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Batola Suharyanti Mujiyat kepada warga  Desa Pendalaman Baru - Foto Dok Kominfo Batola

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batola bersama TP PKK Kecamatan Barambai menggelar kegiatan Pasar Murah Ramadhan 1445 H, Rabu (13/3/2024) lalu di Desa Pendalaman Baru.

Dikesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Batola Suharyanti Mujiyat juga membagikan bantuan paket sembako gratis.

Baginya berbagi sembako pada Lansia dan masyarakat kurang mampu dimaknai untuk menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan. 

“Terutama untuk meringankan beban masyarakat penghasilan rendah dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan ramadhan,” katanya. 


Adapun pembagian paket sembako yang disalurkan adalah dari TP PKK Kabupaten Batola sebesar Rp5.495.000 yang terbagi 2 kategori yaitu paket lansia sebanyak 40 paket dan masyarakat kurang mampu sebanyak 25 paket. 

Turut berhadir dalam acara tersebut Camat Barambai beserta Ketua TP PKK Kecamatan Barambai, Danramil Kecamatan Barambai, Kapolsek beserta ketua Bayangkari, Kepala KUA Kec.Barambai, Kepala Puskesmas Kec.Barambai, Kepala Desa dan TP PKK Desa Pendalaman Baru.

Sumber: Kominfo Batola

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال