Sri Huriyati Hadi Dipastikan Kembali Terpilih Sebagai Anggota DPRD Balangan

Anggota DPRD Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Hj Sri Huriyati Hadi dipastikan kembali duduk di DPRD Kabupaten Balangan setelah masuk nominasi sebagai pemenang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kemarin.

Sri Huriyati kemudian mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan. Kami akan berupaya sebaik mungkin untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan mereka di DPRD Kabupaten Balangan,” katanya, Minggu (3/3/2024).

Dia berjanji akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kemudian bersinergi dengan semua pihak untuk membangun dan memajukan Kabupaten Balangan.

Hj Sri juga menekankan pentingnya sinergi yang baik antara pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat dalam memajukan daerah yang berjuluk Bumi Sanggam.

“Saya percaya bahwa kerja sama antara wakil rakyat dan masyarakat serta pemerintah daerah sangatlah penting untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi semua. Saya akan selalu mendengarkan dan mewakili suara masyarakat dalam setiap keputusan yang diambil di DPRD Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال