Kejuaraan Judo Pj Bupati Kapuas Cup Tahun 2024 Resmi Ditutup

FOTO BERSAMA: Ketua Umum KONI Kapuas, Septedy berfoto bersama pemenang Kejuaraan Judo Pj Bupati Kapuas Cup Tahun 2024 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Kejuaraan Judo Pj Bupati Kapuas Cup Tahun 2024 resmi berakhir, Minggu (3/3/2024) siang.

Tampil sebagai juara umum pada kejuaraan ini PJSI Provinsi Kalimantan Selatan

Ketua Umum KONI Kapuas, Septedy dalam sambutannya meminta para atlet kejuaraan judo bisa menjadikan ajang  ini sebagai bahan evaluasi dan memperbaiki diri serta melahirkan bibit bibit Judo yang andal dan berprestasi.

Sebagai mana diketahui bersama Kejuaraan Judo ini diikuti dari berbagai Kabupaten dan Provinsi tetangga Kalsel yang telah melahirkan juara-juara baru sebagai barometer perkembangan bela diri Judo di indonesia.

Septedy juga mengucapkan selamat kepada para peraih medali dan berharap prestasi tersebut dapat dipertahankan dan lebih meningkatkan prestasi lagi.

"Kepada yang belum berhasil, terus mengukir prestasi dan tidak patah semangat, dan menjadikan pengalaman ini sebagai cambuk untuk semangat berlatih secara rutin dan intensif guna meraih prestasi yang lebih baik," pesannya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kapuas, Moding mengatakan bahwa Kejuaraan Judo Pj Bupati Kapuas Cup tahun 2024 ini merupakan ajang pembinaan Judo yang berjenjang dan berkesinambungan, selain itu Kejuaraan Judo kali ini juga menjadi ajang mencari bibit atlet-atlet muda Judo.

Moding kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kapuas khususnya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Sekda Kapuas Bapak Septedy yang mensupport penuh untuk kegiatan olahraga Judo ini.

Hadir pada penutupan kejuaraan judo tersebut Dandim 1011/Klk, Waka Polres Kapuas, Sekretaris PJSI Provinsi Kalteng, Sekretaris Umum KONI Kapuas, Ketua PJSI Kapuas dan undangan.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال