Sekretariat DPRD Balangan Fokus Membahas Program Tatib Perubahan Tahun 2024

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Balangan, H Tambrin – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan pada tahun 2023 lalu telah menyusun agenda kerja yang akan dilaksanakan dan dilanjutkan kembali di tahun 2024 dengan agenda dan program tambahan dari DPRD Kabupaten Balangan.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Balangan, H Tambrin menjelaskan, untuk semester pertama yang dimulai Januari sampai Maret tahun 2024, Sekretariat DPRD Balangan akan fokus membahas tata tertib (tatib) perubahan di tahun 2024 dengan program-program yang telah dibahas bersama Komisi-Komisi DPRD Balangan di rapat evaluasi Komisi bulan Februari dan program kerja bulan Maret 2024 .

Selain itu, tambahnya, anggota DPRD Balangan akan melakukan reses di daerah pemilihan masing–masing untuk menyerap program aspirasi masyarakat.

“Kita harapkan pada bulan Maret 2024 sudah tuntas. Selanjutnya kita buatkan kompilasinya. Selain itu, para anggota Dewan Balangan bisa melakukan rapat internal dan melakukan studi banding,” bebernya, Rabu (6/3/2024).

Mantan Kepala Dinas Perpustakaan Balangan ini memaparkan untuk menunjang semua kegiatan Sekretariat Dewan dan DPRD Balangan tersebut, pihaknya akan memperkuat naskah akademik sebagai dasar hukum pelaksanaan.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال