Safari Ramadan Direktur Utama Jasa Raharja ke Kalimantan Selatan, Salurkan Bantuan dan Kepedulian Pada Anak Panti Asuhan

 

BERKAH RAMADAN: Jasa Raharja Bagikan Bingkisan di Banjarmasin -Foto dok Jasa Raharja


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono didampingi Sekretaris Perusahaan, Dodi Apriansyah dan Kepala Satuan Pengawas Internal, Kurniana melanjutkan kegiatan Safari Ramadan 1445H dengan mengunjungi Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan. 

Kunjungan diterima oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan bersama seluruh pegawai. Kegiatan diawali dengan sharing session oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan paket bingkisan kepada anak Panti Asuhan Nor Hidayah Banjarmasin sebagai wujud kepedulian kepada sesama, acara berlanjut dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjamaah.

Benyamin Bob Panjaitan menyampaikan bahwa pemberian bingkisan kepada anak panti asuhan merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan lingkungan (TJSL).

“Direksi PT Jasa Raharja melakukan Safari Ramadan setiap tahunnya dengan mengadakan pertemuan besama pegawai di beberapa daerah sekaligus melakukan kegiatan sosial dengan masyarakat,” ujar Benyamin Bob.


Ia menambahkan bahwa Safari Ramadan kali ini sangat bermakna bagi keluarga besar Jasa Raharja Kalimantan Selatan. “Semoga bantuan yang kita berikan kepada masyarakat, baik dalam bentuk santunan korban kecelakaan maupun juga dengan program TJSL dapat memberikan keberkahan bersama, dan semoga kunjungan Bapak Direktur Utama beserta tim dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh pegawai,” tutup Bob.

Sumber: Jasa Raharja

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال