Raih Adipura Kategori Kota Kecil, Pj Bupati Kapuas: Terima Kasih Masyarakat Kapuas

PIALA ADIPURA: Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy menerima langsung piala Adipura – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali meraih piala Adipura untuk kedua kalinya setelah absen selama 7 tahun.

Sebelumnya untuk pertama kali Kabupaten Kapuas meraih ajang bergengsi untuk kategori kota kecil dengan penataan kota yang bersih pada tahun 2017. Setelah itu Kabupaten Kapuas tidak pernah menorehkan kembali meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Di bawah kepemimpinan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dan Sekertaris Daerah, Septedy bersama seluruh kepala perangkat daerah serta dukungan segenap masyarakat, Kabupaten Kapuas akhirnya meraih penghargaan piala Adipura Kencana untuk kategori Kota Kecil.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengaku bersyukur atas raihan penghargaan Adipura yang diterima Sekda Kapuas Septedy. 

Erlin Hardi kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kuala Kapuas yang telah berperan aktif dalam menjaga kebersihan.

"Kesuksesan meraih penghargaan Adipura hari ini, tidak terlepas dari partisipasi serta kerja sama semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan, termasuk masyarakat serta sektor swasta yang banyak memberikan dukungan," ujarnya.

Erlin mengatakan, penghargaan Adipura menjadi bukti nyata dari komitmen Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam menjaga lingkungan serta menciptakan kota bersih yang nyaman bagi seluruh warga.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat serta motivasi bagi kita untuk terus menjaga lingkungan tetap bersih, hijau, dan lestari," ucapnya.

Tak lupa Erlin mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras, baik itu Sekda, Kepala OPD Teknis dan dukungan masyarakat sehingga Kabupaten Kapuas akhirnya meraih kembali penghargaan piala Adipura Kencana untuk kedua kalinya.

Erlin mengharapkan, agar masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan tidak membuang sampah dengan sembarangan bahkan ke sungai. 

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga lingkungan tetap bersih sehat dan asri. Kami akan menata kembali Tugu Piala Adipura yang sudah ada agar lebih menarik. Memberikan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Kapuas,” tutupnya.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال