PWI Barsel Dukung Respon Cepat Kerja Pj Bupati Untuk Kepentingan Masyarakat

SALAMI WARGA: Penjabat (Pj) Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan Msi menyalami warga saat berkunjung ke sejumlah desa dan kelurahan belum lama tadi – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG  - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) mendukung respon cepat Penjabat (Pj) Bupati Dr H Deddy Winarwan MSi yang bekerja untuk kepentingan masyarakat umum.

Hal tersebut dikatakan Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga usai menghadiri buka bersama Pj Bupati Barsel dengan organisasi wartawan di aula rujab bupati, Minggu (24/3/2024) malam.

"Kita dukung respon cepat beliau dalam bekerja, karena itu semua demi kepentingan masyarakat Barsel," ucapnya.

Julis mengatakan, informasi atau pun saran masukan yang disampaikan kepada Pj Bupati bisa dari siapa saja dan kalangan manapun tidak terkecuali wartawan, apalagi disampaikan melalui pemberitaan untuk kepentingan masyarakat luas.

"Hal tersebut sesuai dengan UU Pers Nomor 40 tahun 1999 dan PD/PRT PWI Bab II, Pasal 3 huruf e, yakni terwujudnya tugas pengawasan, kritik, koreksi dan saran terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan publik," bebernya.

Jadi, sambungnya, apabila ada saran masuk ataupun pemberitaan yang disampaikan kepada beliau, lalu direspon cepat dengan turun ke lapangan untuk perbaikan pelayanan publik, hal tersebut harusnya didukung dan diapresiasi. 

"Kami dukung dan apresiasi kinerja Pj Bupati Barsel karena beliau juga terbuka terhadap, saran, masukan serta pemberitaan terkait keberhasilan maupun kekurangan, sehingga bisa menjadi dasar beliau untuk perbaikan ke depannya," pungkasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال