Polres Balangan Buka Bersama Awak Media

FOTO BERSAMA: Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin beserta jajarannya berfoto bersama bersama awak media saat acara buka puasa bersama di Warung Makan Wong Solo, Kabupaten Balangan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin beserta jajarannya berbuka puasa bersama awak media di Kabupaten Balangan di Warung Makan Wong Solo, Kabupaten Balangan, Rabu (27/3/2024).

Kapolres mengharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat melalui acara berbuka puasa bersama ini

“Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara pihak Polres Balangan dan awak media,” katanya.

Pada kesempatan ini, Polres Balangan juga menyerahkan paket Lebaran untuk seluruh awak media.

Pemberian paket Lebaran ini disambut antusias awak media. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin dan jajaran yang telah menginisiasi kegiatan ini. 

“Semoga acara berbuka puasa bersama ini berjalan lancar dan membawa berkah bagi semua yang hadir," ujar salah seorang awak media, Taufik.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال