PKK Barsel Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Baiturrahman Buntok

SERAHKAN BANTUAN: PKK Barsel menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus panti asuhan Baiturrahman Buntok – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Barito Selatan (Barsel) menggelar acara buka puasa dan menjalin talih asih bersama anak-anak panti asuhan Baiturrahman Buntok, Rabu (27/3/2024).

Ketua PKK Barsel, Erna Ardiani mengatakan, buka puasa bersama anak-anak panti asuhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PKK Barsel kepada anak-anak panti asuhan yang telah kehilangan orang tuanya.

"Dengan kehadiran kita, semoga dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan, serta semangat bagi anak-anak yang kita cintai ini," ucap Erna.

Melalui kesempatan ini, lanjutnya, TP PKK juga menyampaikan terima kasih kepada para pengasuh panti asuhan Baiturrahman Buntok yang sudah sepenuh hati dalam membimbing dan mengajarkan anak-anak panti.

"Semoga apa yang telah dilakukan para pengasuh ini bisa menjadi amal ibadah dan dicatat menjadi pahala di sisi Allah SWT," ucap Erna.

Pada kegiatan ini, PKK Barsel juga memberikan tali asih kepada anak-anak panti asuhan dan sejumlah paket sembako kepada pengurus panti asuhan Baiturrahman Buntok.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال