Pj Bupati Kapuas Lantik Asisten I dan Dua Kepala Dinas

PELANTIKAN: Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Setda Kapuas Romulus, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Apollonia serta Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dr Tonun Irawaty Panjaitan dilantik langsung Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi melantik dan mengambil sumpah janji tiga orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Rabu (13/3/2024).

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Setda Kapuas Romulus, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Apollonia serta Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) dr Tonun Irawaty Panjaitan.

"Acara pelantikan dan pengambilan janji jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2024 yang digelar pada hari ini, telah mengikuti mekanisme peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Erlin Hardi dalam sambutannya di Ruang Rapat Rujab Bupati Kapuas.

Erlin Hardi mengatakan, pelantikan dan mutasi pejabat di setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

"Juga sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja, karena sebelumnya tiga jabatan ini lama diisi oleh Plt (Pelaksana tugas)," jelasnya.

Adapun, ketiga pejabat yang dilantik hari ini sebelumnya diketahui telah mengikuti rangkaian seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Kapuas di akhir tahun 2023 lalu.

Tampak hadir dalam pelantikan ini Kajati Kalteng, Sekda Kapuas Septedy, unsur Forkopimda, para kepala SOPD dan lainnya.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال