Pj Bupati Barsel Buka Puasa Bersama Wartawan

FOTO BERSAMA: Pj Bupati Barito Selatan, H Deddy Winarwan berfoto bersama dengan para wartawan usai acara buka puasa bersama – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan, H Deddy Winarwan menggelar acara buka puasa bersama dengan para wartawan di pendopo rumah jabatan Bupati Barsel, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan berbuka puasa bersama Pemkab Barsel dan insan pers pada hari ke-13 Ramadhan 1445 Hijriah ini dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan memperteguh rasa kekeluargaan antara Pj Bupati Barsel dengan wartawan yang selama ini sudah terjalin harmonis.

Puluhan wartawan, baik itu wartawan maupun para pemimpin media berbaur dalam suasana penuh keakraban.

Pj Bupati Barsel H Deddy Winarwan menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah hadir dalam kegiatan ini.

"Acara buka puasa di bulan Ramadhan ini dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi dan memperteguh rasa    kekeluargaan antara Pemerintah dengan awak media, yang selama ini sudah terjalin secara harmonis," ujar Deddy.

Dia mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini juga bernilai ibadah, juga dijadikan momentum untuk menyerap aspirasi dan menampung saran dan masukan dari wartawan dengan pembangunan di Barsel.

"Insan pers merupakan pilar penting untuk pembangunan kota di Kabupaten Barsel," ucap Deddy.

Deddy mengatakan, Asosiasi Wartawan Barsel adalah wadah untuk berkumpulkanya wartawan.

"Sehingga mampu menjadi corong aspirasi masyarakat untuk menyuarakan cita-cita bangsa dan juga dalam hal menyajikan atau menyampaikan program kerja Pemerintah, melalui pemberitaan," ujarnya.

Menurutnya, Pemkab Barsel membutuhkan wartawan kompeten untuk bisa membantu melawan serangan hoaks yang semakin massif. Tidak bisa dipungkiri, hoaks mampu menggiring opini publik bisa membuat konflik sosial.

"Dari itu peran wartawan menjadi sangat penting menangkal hoaks. melalui Asosiasi Wartawan Kabupaten Barito Selatan adalah sebagai wadah untuk menyiapkan wartawan yang professional," tuntasnya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال