Eddy Raya Ucapkan Sukses Selalu Untuk Tahfidz Qur'an Barsel

SAMPAIKAN SAMBUTAN: Bapak Tahfidz Qur'an H Eddy Raya Samsuri menyampaikan kata sambutan dalam acara buka puasa bersama Santri Karantina Tahfidz Qur'an – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Santri Karantina Tahfidz Qur'an Buntok menghadiri acara buka puasa bersama Bapak Tahfidz Qur'an H Eddy Raya Samsuri, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat di Hotel Keluarga Buntok, Minggu (24/3/2024). 

Bapak Tahfidz Qur'an mengucapkan sukses selalu untuk Karantina Tahfidz Quran di Kabupaten Barsel karena hingga saat ini sudah sukses menjalankan Karantina Tahfidz Qur’an angkatan ke-5. 

"Tentunya untuk angkatan ke-5 ini selama pelaksanaan 20 hari bisa turut sukses berjalan seperti angkatan sebelumnya dalam hafalan Qur'an-nya," kata Eddy Raya usai berbuka puasa.

Eddy mengatakan, walaupun mengalami kendala karena kegiatan hafalan Qur’an bertepatan waktu belajar di sekolah, namun pelaksanaannya masih terus berjalan bahkan dari Kabupaten Bartim ada pula yang ikut karantina tahfidz.

"Tentunya kita yakin kepada semua anak-anak dapat menyelesaikan hafalan mereka tepat 20 hari seperti yang sudah dijadwalkan," ujar Eddy Raya. 

Eddy berharap kepada seluruh santri yang ikut karantina tahfidz ke depannya bisa jadi orang yang berguna dan diberkahi oleh Allah SWT.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Karantina Tahfidz Quran H Muhammad Sibawaihi Lc mengucapkan terima kasih banyak kepada H Eddy Raya yang terus berkomitmen untuk membantu pelaksanaan dari Karantina Tahfidz angkatan pertama hingga sekarang.

"Tentunya ini merupakan realisasi yang terbukti dari H Eddy Raya atau Bapak Tahfidz Qur’an Barsel gelar yang kita berikan sebagai wujud terima kasih dari kami dari sumbangsih beliau selama ini," tutur Bawai.

Dia juga berharap kegiatan ini bisa terus berjalan setidaknya 1 keluarga dalam 1 rumah 1 tahfidz Qur’an.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال