Pererat Silaturahmi, Arutmin Indonesia Buka Puasa Bersama Wartawan Tanbu

  

FOTO BERSAMA: Awak media di Tanbu saat berbuka bersama manajemen PT Arutmin Indonesia - Foto Dok Jack


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Silaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama awak media di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) digelar manajemen PT Arutmin Indonesia, Rabu (20/3/2024) lalu di Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanbu.

Disela kegiatan, Perwakilan Arutmin Satui Cipto Prayitno menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada semua rekan awak media yang berhadir dalam bukber bersama kali ini.

“Kita pihak Arutmin selama ini merasa terbantu dengan rekan-rekan media yang selalu memberikan informasi tentang kegiatan memberikan pencerahan kepada masyarakat,” ungkap Cipto.


Dirinya pun dalam kesempatan ini atas nama seluruh Dereksi PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran kawan-kawan media dalam undangan kali ini.

"Kami juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas support pemberitaan kawan kawan media selama ini dalam kegiatan kami untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dan negara," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Tanbu Zainal Hakim diwakili anggotanya Norman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Arutmin yang setiap tahun mengundang rekan-rekan awak media di Tanbu untuk berbuka bersama.

“Kami sangat bangga kepada pihak Arutmin yang selalu setiap tahun mengundang kami Jurnalis di Tanbu. Semoga ke depan ini tak pernah putus dalam mempererat sirahturahmi dengan kami,” timpal Norman.

Tidak berbeda, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanbu Slamet Riadi juga menyampaikan ucapan juga terima kasih kepada pihak Arutmin Batulicin yang menggelar Sirahturahmi dan buka bersama awak media di Tanbu.

“Kami ucapkan kepada pihak Arutmin terima kasih yang setiap tahun selalu mengundang awak media dalam buka bersama. Semoga kegiatan ini dapat silaturahmi memperkuat antara Arutmin dan Jurnalis di Tanbu,” jelas Yadi.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini Kepala Dinas Kominfo Tanbu yang diwakili Staf Diskomifo Tanbu dan Manajemen Arutmin Indonesia diantaranya Norcholis (Suptend Admin CD), Irfan Nurhidayat (CD Supervisor) hingga Abdul Razak (CD Officer).

Perlu diketahui, sebelum dilakukannya buka puasa bersama jajaran pihak PT. Arutmin Indonesia Site Batulicin bersama awak media melakukan doa bersama. Yang mana dalam doa tersebut di khuskan untuk Almarhum Jurnalist Senior Krestiawan bin Mukhsin yang telah meninggal pada 31 Januari 2024 lalu.

Setelah selesai mendoakan almarhum Krestiawan Bin Mukhsin kemudian berlanjut dengan melaksanakan Sholat Magrib secara berjamaah.

Penulis: Jack

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال