Ngabuburide New Honda Stylo 160 Trio Motor Honda Perintis Banjarmasin Berlangsung Seru

 

RAMAI: Kegiatan Ngabuburide New Honda Stylo 160 Trio Motor Honda Perintis yang diikuti oleh komunitas dan sejumlah selebgram - Foto Dok Arief 

BORNEOTREND.COM, KALSEL- Trio Motor Perintis Banjarmasin menggelar Fashion City Rolling Ngabuburide New Stylo 160 bareng Komunitas Honda Stylo dan awak media, Sabtu (29/3/2024) lalu di Banjarmasin.

Ngabuburide di Kota Banjarmasin berlangsung seru. Rombongan start dari Dealer Honda Trio Motor Perintis, Jalan Perintis Kemerdekaan pada pukul 16.00.

Rombongan yang dipimpin voorijder dari Polantas banjarmasin, bersama-sama meluncur ke Jalan S Parman, Jalan Brigjen Hasan Basri Kayutangi, Jembatan Basith, Alalak Berangas Batola. Dari Jembatan Basith, rombongan memutar kembali masuk ke Kota Banjarmasin, Jalan Brigjen Hasan Basri, Jalan S Parman, Belitung Darat dan berakhir di Jumpa Square Belitung Darat.

Serunya, di tengah perjalanan rombongan Honda New Stylo 160 sempat dihadang hujan cukup lebat serta kemacetan saat berada di Jalan Hasan Basri dan S Parman Banjarmasin, karena Ngabuburide New Stylo 160 tersebut berbarengan dengan waktu pulang kerja, serta mendekati saat berbuka puasa.

Namun, meskipun berkendara di tengah kepadatan lalu lintas serta sempat diguyur hujan, New Stylo 160 tetap nyaman, stabil dan lincah menelusuri jalan basah akibat hujan yang mengguyur.

Polisi lalu lintas yang menjadi voorijder yang memimpin rombongan ngabuburide, berhenti Honda Trio Motor Jalan S Parman untuk berteduh lantaran hujan cukup deras. Hanya sekitar 10 menitan, rombongan kembali meneruskan Ngabuburide menuju garis finis di Jumpa Square di Belitung Darat, tempat kegiatan buka puasa bersama.

Sambil menunggu waktu berbuka buka puasa, kegiatan Fashion City Rolling Ngabuburide New Stylo 160 dilanjutkan sesi tanya jawab dengan peserta, serta sosilaisasi tentang safety riding oleh Taufik dari Tim Honda Trio Motor.

“Honda memiliki program keselamatan berkendaraan di jalan dan ini menjadi salah satu program diberikan kepada pengendara agar selamat di jalan,” ucapnya.


Sementara itu, Humas PT Trio Motor Perintis Banjarmasin Lidya Mayasari mengatakan, kegiatan Fashion City Rolling Ngabuburide New Stylo 160, untuk lebih mengakrabkan konsumen dan menjalin silaturahmi di Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Kegiatan tersebut salah satu upaya mengakrabkan dan menjalin silaturahmi dengan konsumen Honda,” katanya.

Dilain pihak, seorang peserta Ngabuburide New Stylo 160, Naza merasa senang ikut kegiatan berkeliling kota sambil mengendarai skutik fasionable terbaru AHM tersebut.

“Acaranya menyenangkan. Tarikan gas New Stylo cukup kencang, meskipun hanya sedikit digeber, mengendarainya juga nyaman meskipun dalam kondisi basah akibat hujan,” tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال