Kunjungi MTsN 1 Balangan, Rusdin Barhiwan Ucapkan Selamat Atas Terselenggaranya Kompetisi Futsal Madsaba Tingkat SD/MI Balangan 2024

SERAHKAN PIAGAM: Anggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang Kompetisi Futsal Madsaba Tingkat SD/MI Balangan 2024 – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Anggota Komisi I DPRD Balangan, Rusdin Barhiwan SH mengunjungi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Balangan.

Kedatangan wakil rakyat ini ke MTsN 1 Balangan adalah untuk mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Lomba Tahfiz Al-Qur’an 30 Juz dan Kompetisi Futsal Madsaba MTsN Balangan tingkat SD/MI Balangan tahun 2024.

MTsN 1 Balangan sendiri menggelar kegiatan tersebut untuk menyambut milad ke-72.

“Kegiatan ini sangat mendukung program pendidikan di Balangan dan semoga bisa terlaksana di tahun mendatang,” ungkap Rusdin.

Rusdin menilai, Lomba Tahfiz 30 Juz dan Kompetisi Futsal Madsaba MTsN Balangan tingkat SD/MI Balangan tahun 2024 sangat bermanfaat dalam mengembangkan potensi anak-anak dan bertujuan melahirkan generasi penerus yang Islami dan dan berprestasi khususnya dalam bidang olahraga futsal.

“Diharapkan kita semua bisa terus bergerak bersama untuk pendidikan Balangan yang semakin maju,” katanya.

Sementara itu, humas panitia futsal, Didi Permadi mengharapkan kompetisi futsal ini bisa menumbuhkan bibit berbakat dalam olahraga sepak bola.

“Tujuan MTsN 1 Balangan menggelar kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan sekolah sebagai salah satu sekolah favorit di Kabupaten Balangan. Semoga tahun tahun berikutnya dilaksanakan lagi dan terus berlanjut,” harapnya.

Adapun kegiatan futsal diikuti 14 sekolah dan 16 peserta yakni: 

1. SDN Halubau Utara

2. SDN Paringin 1 

3. SDN Kaladan

4. SDN Hamarung

5. MIN 1 Balangan A

6. SDN Kalahiang

7. SDN Lingsir

8. SDN Murung Ilung

9. SDNMangkayahu

10. MI Darul Ulum Papuyuan

11. SDN Paringin Timur A

12. SDNHujan Mas 1

13. SDN Baruh Panyambaran 1

14. SDN Paringin Timur B

15. MIN 1 Balangan B

16. SDN Banua Hanyar


Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال