Kasat Reskrim Polres Barsel Pimpin Kegiatan Pengecekan SPBU, Pastikan Tidak Ada Kecurangan Pengisian BBM

CEK SPBU: Kasat Reskrim Polres Barsel AKP Afif Hasan mengecek langsung kadar literan minyak di SPBU Pamait dan Sababilah - Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Kasat Reskrim Polres Barito Selatan (Barsel) AKP Afif Hasan SH MM bersama personel Satreskrim melakukan pengecekan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Desa Pamait dan Desa Sababilah, Kota Buntok, Sabtu (30/3/2024) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra SIK melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan SH MM mengungkapkan, kegiatan pengecekan dilakukan guna memastikan setiap SPBU tidak ada yang melakukan praktik kecurangan.

Meskipun tidak ditemukan indikasi adanya kecurangan, pihaknya tetap mengimbau kepada para pengelola SPBU serta petugas pengisian BBM untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan merugikan masyarakat.

"Apalagi saat ini mendekati musim mudik lebaran, kebutuhan konsumsi bahan bakar pasti akan melonjak. Maka dari itu pengecekan ini selain mengantisipasi kecurangan juga untuk memastikan ketersediaan stok dan pasokan BBM di beberapa SPBU wilayah Barsel tetap tersedia," katanya.

Penulis: Digdo

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال