Kapolres dan PWI Pulang Pisau Gelar Audiensi dan Silaturahmi Untuk Perkuat Sinergitas

AUDIENSI: Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita SIK berbincang dengan Ketua PWI Pulang Pisau, Juandi dalam kegiatan audiensi dan silaturahmi - Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita SIK beserta jajaran Pejabat Utama (PJU) dilingkungan Polres Pulang Pisau melakukan kegiatan audiensi dan silaturahmi dengan Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau di Wata Coffee, Selasa (5/3/2024). 

Kapolres menyambut baik dan mengapresiasi acara audiensi yang dilakukan oleh jajaran pengurus PWI dengan Polres Pulpis.

Menurutnya, institusi Kepolisian sangat membutuhkan sinergitas yang baik dengan insan media, khususnya yang berada dalam naungan organisasi PWI Pulang Pisau.

“Karena peran media sangat diperlukan dalam rangka menyampaikan kinerja dan program-program institusi Kepolisian, khususnya di Polres Pulang Pisau di ruang publik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Pulang Pisau, Juandi menjelaskan bahwa kegiatan audiensi tersebut selain mempererat silatuhrami juga meningkatkan sinergitas antara jurnalis, khususnya yang berada di bawah naungan PWI, dengan institusi Kepolisian di Pulang Pisau. 

"Hubungan PWI dengan Polres Pulang Pisau selama ini telah terjalin cukup baik, namun tidak ada salahnya terus kita tingkatkan, khususnya pada sisi pemberitaan yang berhubungan dengan bidang Kamtibmas," kata Juandi.

Penulis: Agerson

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال