Erlin Hardi Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Musibah Kebakaran

BERI KETERANGAN: Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi memberikan keterangan kepada wartawan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG – Satu buah rumah di Jalan Kasturi, Gang Manggis RT 3, Desa Pulau Telo Lama, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas terbakar, Sabtu (2/3/2024).

Mendengar informasi ini, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi langsung turun ke lokasi kejadian untuk menyampaikan duka cita dan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Pulau Telo Lama.

Erlin Hardi mendoakan warga yang tertimpa musibah kebakaran untuk diberikan kekuatan, ketabahan dan harapan untuk berlapang dada dalam menerima setiap cobaan dari sang pencipta.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati mengimbau masyarakat untuk selalu waspada akan potensi ataupun bahaya kebakaran yang mungkin dapat terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggal. Tak lupa pula, Erlin mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan kompor, listrik dan sebagainya, agar menghindari kejadian serupa tidak terulang kembali," ucapnya.

Hadir mendampingi Pj Bupati Kapuas, Kepala Dinas Sosial Yanmarto, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Camat Selat Yaya Setiabudi dan OPD terkait.

Penulis: Gus


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال