DPRD Kapuas Gelar Paripurna ke-4 Masa Persidangan II Tahun 2024

RAPAT PARIPURNA: Sejumlah anggota DPRD menghadiri rapat paripurna yang dipimpin langsung Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Evan Rahman Sahputra – Foto Dok Ist



BORNEOTREND.COM, KALTENG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke-4 masa persidangan II di ruang rapat paripurna dewan, Senin (25/3/2024).

Rapat yang dipimpin langsung Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas, Evan Rahman Sahputra ini diikuti juga sejumlah anggota DPRD setempat sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri langsung Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sekda Kapuas, Septedy, para kepala SOPD dan juga turut dihadiri perwakilan unsur Forkopimda.

"Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan dalam Banmus, hari ini ada dua agenda yang dilaksanakan saat Paripurna ke-4 masa persidangan dua," kata Evan saat membuka rapat.

Adapun agenda tersebut adalah penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kapuas tahun anggaran 2023.

Dilanjutkan dengan pengumuman nama-nama Anggota Pansus DPRD Kapuas terhadap 5 buah Rancangan peraturan daerah atau Raperda. 

Seusai pembukaan rapat paripurna, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian pidato pengantar LKPj Bupati Kapuas tahun 2023 oleh Pj Bupati, Erlin Hardi.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال