Dengan Kantor Baru Diharapkan Semakin Tingkatkan Pelayanan

 

Kepala Desa Semangat Dalam Norman, didampingi Kepala Badan PMD Batola Mochammad Aziz, Camat Alalak M Sya'rawi dan Ketua BPD Semangat Dalam, memotong pita tanda diresmikannya Kantor Desa Semangat Dalam yang baru.
(Foto: istimewa)


BORNEOTREND.COM - Sebagai desa yang saat ini menyandang sebagai Desa Mandiri, kini Desa Semangat Dalam terus berbenah. Termasuk membangun kantor desa yang baru yang lebih representatif. 

Peresmian kantor desa ini dilakukan pada Jumat sore (1/3/2024) dihadiri Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Batola Mochammad Aziz, Camat Alalak M Sya'rawi, Ketua dan Anggota BPD, seluruh Ketua RT di lingkungan Desa Semangat Dalam, dan beberapa kepala desa tetangga. 

Dalam sambutannya, Camat Alalak berharap dengan kantor desa yang baru ini bisa semakin lebih meningkatkan kinerja aparat desa yang ada. 

"Kita berharap dengan diresmikannya kantor baru ini bisa semakin meningkatkan disiplin kawan-kawan aparat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Camat Alalak M Sya'rawi.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Mochammad Aziz dalam sambutannya juga memberi pesan Kepala Desa Semangat Dalam dan jajaran aparat, agar tidak mengharap pujian masyarakat tapi siap menerima kritik.

"Yang namanya aparat atau pamong itu pasti dikritik warganya, terlepas kebijakan itu baik atau tidak. Jadi urusan pujian itu nanti, saat kita sudah tidak lagi menjabat. Termasuk peninggalan kantor desa yang baru ini kalau kepala desanya tidak menjabat lagi pasti orang ingat siapa yang membangun," ujar Mochammad Aziz yang disambut tepuk tangan para undangan yang hadir.

Penulis: Khairiadi Asa

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال