Warga Antre Sembako Murah Dari FWE Bersama Bank Kalsel

 

RAMAI: Kegiatan sembako murah yang digelar oleh FWE Kalsel - Foto Dok Aboe


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Jelang momen Ramadan, Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel menggelar kegiatan sembako murah, Senin (26/2/2024) di GG Ratuwangi NO 39, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Dalam kegiatan kali ini ada sebanyak 500 paket sembako yang dijual dengan harga miring. Ada pun paket sembako berisi 1 Kg Gula Pasir dan 1 Liter Minyak Goreng. Untuk subsidinya diberikan sebesar Rp10.000 - Rp15.000 perpaketnya.

Ketua FWE Kalsel Arief Rahman berterimakasih atas dukungan sejumlah mitra kerja, sehingga kegiatan sembako murah kali ini bisa sukses untuk digelar.

“Ucapan terimakasih kami ucapkan khususnya kepada Bank Kalsel yang rutin berkolaborasi bersama kami tiap tahunnya untuk kegiatan sembako murah. Semoga kedepannya kolaborasi ini terus bisa kami lakukan supaya lebih banyak kegiatan bermanfaat lainnya yang dapat kami gelar bersama Bank Kalsel,” harapnya.


Rencananya kegiatan sembako murah akan digelar kembali di Kota Banjarmasin dalam waktu dekat, khususnya di kawasan padat penduduk di daerah Sungai Andai Banjarmasin.

"Kita juga akan gelar nantinya pembagian sembako gratis untuk masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan," tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga di Kecamatan Kertak Hanyar Jannatul Naimah mengaku bersyukur bisa membeli paket sembako dengan harga murah dalam kegiatan yang digelar oleh FWE Kalsel kali ini.

Dirinya mengaku sangat terbantu, mengingat harga sembako jelang momen Ramadan kali ini mulai mengalami kenaikan, khususnya gula pasir dan minyak goreng.

“Semoga kegiatan ini rutin digelar, karena sangat bermanfaat untuk masyarakat luas,” tukasnya.

Selain didukung oleh Bank Kalsel, kegiatan sembako murah FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja lainnya, diantaranya Ciputra Group, Pertamina Patra Niaga, PT Arutmin Indonesia, PT Adaro Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, PT Dharma Lautan Utama Banjarmasin hingga Jamkrida Kalsel.

Penulis: Aboe

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال