Pj Bupati Kapuas Lantik 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dalam Jabatan Manajerial

BERSALAMAN: Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST bersalaman dengan pejabat yang baru dilantik – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi ST melantik dan mengambil sumpah/janji 32 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan manajerial di ruang rapat Rujab Bupati, Jumat (23/2/2024).

Erlin Hardi dalam sambutannya selaku pimpinan daerah mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik.

Pj Bupati berharap para pejabat yang baru dilantik dapat mengemban tugas-tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Juga agar segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru," kata Erlin.

Erlin menjelaskan pelantikan ini telah mengikuti mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Menurutnya, mutasi jabatan ini adalah salah satu upaya untuk mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi dengan menempatkan orang yang tepat pada tempat yang tepat. 

"Meski demikian, kami mengingatkan kepada seluruh pemangku jabatan agar senantiasa memahami makna dari jabatan itu sendiri, yang mencerminkan kedudukan yang menentukan tugas, wewenang, tanggungjawab, hak, dan kewajiban dalam organisasi," ucapnya.

Erlin menjelaskan, pejabat yang dilantik hari ini karena ada beberapa OPD ada yang dilakukan pengukuhan, yaitu Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Dinas Transmigrasi dan Dinas Tenaga Kerja.

"Dari 4 SOPD ini digabung menjadi 2 SOPD yaitu Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, lalu Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja," jelasnya.

Selain itu, ia menyampaikan kelancaran dan kesuksesan acara pelantikan ini, tidak terlepas dari kerja keras seluruh elemen yang telah secara sungguh-sungguh dan disiplin sehingga menjadikan acara pelantikan ini sebagai kegiatan yang penuh khidmat.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال