Pj Bupati Kapuas Gelar Pertemuan dengan KKG PJOK Kecamatan Selat dan Mantangai

FOTO BERSAMA: Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi berfoto bersama para guru yang tergabung dalam Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALTENG - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi menghadiri pertemuan dengan Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) “Tangkas” Kecamatan Selat dan Kecamatan Mantangai, Selasa (27/2/2024).

Pertemuan di SDN 7 Selat Hilir, Jalan RA Kartini Gg IV Kuala Kapuas ini dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan bersama Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Selat dan Kecamatan Mantangai beserta masing-masing pengawas sekolah.

Kedatangan Pj Bupati Kapuas bersama istri ini disambut langsung atraksi murid SDN 7 Selat Hilir yang melaksanakan senam bersama para guru PJOK serta menari Manasai bersama.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam kesempatan itu mengatakan, Kelompok Kerja Guru ini ada untuk membahas berbagai hal yang dialami guru dalam menghadapi siswa di kelas, untuk kemudian membuat metode-metode yang bisa didiskusikan bersama di dalam kelompok kerja ini.

“Artinya di dalam kelompok ini para guru saling berdiskusi bersama, yang ujungnya akan menghasilkan torehan untuk mengaplikasikannya di dalam penyelesaian masalah yang ada,” ucap Erlin.

Pj Bupati mengharapkan KKG PJOK ini menjadi cikal bakal dalam mengolah pendidikan yang lebih maju di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Tentunya di dalam hasil yang diperoleh nantinya bisa diterapkan dan dievaluasi kembali, sehingga fungsi adanya KKG ini dapat lebih maksimal,” kata Pj Bupati.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan berbincang bersama para KKG PJOK Kecamatan Selat dan Kecamatan Mantangai, untuk lebih mengetahui apa saja hal-hal yang dihadapi oleh para guru PJOK selama mendidik anak muridnya di sekolah dan pertemuan pun diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Penulis: Gus

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال