Ikut Sukseskan Pemilu 2024, Samosir dan Keluarga Salurkan Hak Pilih di TPS 24 Telaga Biru

 

SENYUM: Saut Nathan Samosir bersama keluarga saat menyalurkan hak pilih di Pemilu 2024 - Foto Dok Arief 


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Masyarakat Indonesia hari ini 14 Februari 2024 menyalurkan hak pilihnya untuk memilih wakil mereka di tingkat legislatif maupun eksekutif.

Tidak terkecuali Calon Anggota Legisaltif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat Saut Nathan Samosir yang ikut menyalurkan hak pilihnya di TPS 24, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dalam kesempatan tersebut, Samosir sapaan akrabnya dalam menyalurkan hak pilihnya ditemani oleh isteri dan anaknya. Samosir pun terlihat antre dan membaur bersama warga lainnya.

Disela kegiatan, Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin ini berharap kegiatan pemilihan hari ini mampu menghasilkan wakil rakyat dan pemimpin bangsa yang berkualitas.

"Saya juga dalam kesempatan ini meminta untuk didoakan agar dapat kembali duduk sebagai wakil rakyat. Supaya dapat kembali memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat," tegas Samosir.


Selain itu dirinya pun berharap Pemilu 2024 kali ini dapat berjalan lancar dan damai. Dengan begitu tentunya pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses. 

"Mari bersama-sama sukses Pemilu 2024. Datang ke TPS dan salurkan hak pilih anda untuk memilih wakil dan pemimpin yang berkualitas," tukasnya.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال