Datangi TPS 10 Kelurahan Komet, Wali Kota Banjarbaru Berikan Hak Suara Bersama Istri, dan Ayahanda

ABSEN: Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin bersama Istri saat melakukan pendaftaran sebelum memberikan hak suara di TPS 10 Komet - Foto Dok mediacenter.banjarbarukota.go.id


BORNEOTREND.COM, KALSEL– Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin, memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 Jalan Garuda Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara, Rabu (14/02/24) Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Aditiya hadir bersama istri, Vivi Mar’i Zubedi, serta ayahnya yang merupakan mantan Gubernur Kalsel, Rudy Ariffin pada Pukul 10.00 WITA.

"Saya sebagai Wali Kota berharap, agar Pemilu 2024 bisa menghadirkan pemimpin-pemimpin yang baik dan bisa membangun bangsa, negara, serta daerah khususnya Banjarbaru," ungkapnya


Dirinya mengatakan, sudah memberikan hak suara yang merupakan sebuah kewajiban serta tanggungjawab sebagai warga negara.

Lebih lanjut, dirinya mendoakan agar pesta demokrasi tahun 2024 bisa berjalan lancar dan kondusif.

"Harapan saya, agar masyarakat bisa memberikan suaranya pada Pemilu kali ini. Satu suara dari masyarakat sangat penting untuk menentukan Indonesia selama 5 tahun ke depan," ujarnya.

Aditya turut mengapresiasi kinerja para aparat keamanan yang bertugas untuk memastikan kelancaran pemilu tahun ini.

“Alhamdulillah hasil monitoring, rekan TNI-Polri ini aktif. Tadi malam kita cek mereka ada di TPS-TPS berpatroli juga, mudah-mudahan kinerja mereka bisa dihargai dengan baik. Semoga pengabdian mereka ini bisa menghasilkan demokrasi yang baik pada hari ini,” pungkasnya.

Penulis: H Faidur 

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال