Hj Sri Huriyati: DPRD Balangan Siap Dukung Hasil Musrenbang

HADIRI MUSREMBANG: Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi menghadiri Musrembang di Kecamatan Paringin Selatan – Foto Dok Ist


BORNEOTREND.COM, KALSEL – Pemerintah Kecamatan Paringin Selatan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbang) untuk Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Balangan tingkat Kecamatan tahun 2024 di halaman Kantor Camat Paringin Selatan, belum lama tadi.

Agenda ini mendapatkan dukungan penuh dari Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi.

“Musrenbang kali ini menjadi tempat aspirasi bagi masyarakat Paringin Selatan untuk bersama-sama menyusun rencana pembangunan kecamatan yang lebih baik, sejalan dengan kebutuhan masyarakat,” katanya.

Dia menyampaikan komitmennya untuk mendukung penuh implementasi hasil Musrenbang guna mewujudkan pembangunan yang efektif dan berkelanjutan.

“DPRD Balangan siap memberikan dukungan penuh agar hasil dari Musrenbang ini dapat diimplementasikan secara efektif,” ujarnya.

Musrenbang menurutnya bukan hanya sekadar forum diskusi, tetapi merupakan wadah konkret untuk menghasilkan rencana pembangunan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh. Pengembangan ekonomi menjadi fokus utama dalam rangka mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita bersama-sama berkolaborasi dan berkontribusi untuk membangun ekonomi kecamatan yang lebih baik. DPRD Balangan akan terus mendukung setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Dalam acara Musrenbang Paringin Selatan 2024 dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari masyarakat, perwakilan dari Polri dan TNI setempat, seluruh kepala desa di kecamatan Paringin Selatan, SKPD lingkup Pemkab Balangan, serta Anggota DPRD Balangan dari Komisi I, II dan III, termasuk seluruh pegawai Pemerintahan Kecamatan Paringin Selatan dan diakhiri kegiatan dilakukan penandatanganan bersama hasil dari Musrenbang.

Penulis: Sri Mulyani

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال