Gagal Lanjutkan Praktik Baik di DPRD Kotabaru, Roby Minta Maaf Kepada Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah – Foto Dok Nazat Fitriah


BORNEOTREND.COM, KALSEL - Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Rabbiansyah alias Roby menyatakan siap menerima kekalahannya pada Pemilu Legislatif 2024 ini.

Pasalnya, merujuk hasil rekapitulasi di tingkat kecamatan, politikus muda Partai Perindo itu diperkirakan tak mampu untuk kembali duduk di parlemen karena perolehan suaranya. 

"Kursi yang dibutuhkan hanya enam, sementara perolehan suara saya di urutan ketujuh," ucap Roby yang bertarung di dapil tiga. 

Terkait itu, Roby menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tim serta masyarakat yang selama ini telah mendukungnya lantaran tak bisa lagi melanjutkan program kerja yang sebelumnya ia jalankan.

"Mohon maaf tidak bisa lagi melanjutkan program kuliah gratis," katanya. 

Roby dengan lapang dada juga memberikan ucapan selamat kepada caleg lain yang terpilih di semua dapil baik incumbent maupun caleg baru.

"Semua adalah anugrah Allah SWT. Semoga dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya, yang terpilih adalah orang-orang terbaik, dan yang belum terpilih adalah orang baik," ujarnya.

Kendati gagal meneruskan karir politiknya di DPRD Kotabaru untuk periode kedua, pemuda kelahiran Desa Bakau, Kecamatan Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru ini mengaku tetap bangga dengan pencapaiannya.

Pasalnya, selama dua kali ikut berkompetisi dalam pemilu, Roby mengklaim menerima dukungan murni dari masyarakat yang telah memilihnya tanpa politik uang.

"Mudah-mudahan yang akan menggantikan saya nanti jauh lebih peduli, lebih perhatian dengan dapil dan memiliki program unggulan," harapnya.

Penulis: Nazat Fitriah

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال