Bersama Ciputra Group, FWE Kalsel Gelar Sembako Murah di Sekitar Wilayah Citra Land dan Citra Garden

 

RAMAI: Kegiatan sembako murah yang digelar oleh FWE Kalsel - Foto Dok Arief


BORNEOTREND.COM, KALSEL- Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel menggelar kegiatan sembako murah, Senin (26/2/2024) di GG Ratuwangi NO 39, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel.

Kegiatan sembako murah yang didukung penuh oleh Ciputra Group ini sendiri dekat dengan kawasan perumahan elite yang dibangun oleh Ciputra Group di daerah Kabupaten Banjar, yakni perumahan Citra Land dan Citra Garden.

Dalam kegiatan kali ini ada sebanyak 500 paket sembako yang dijual dengan harga miring. Ada pun paket sembako berisi 1 Kg Gula Pasir dan 1 Liter Minyak Goreng. Untuk subsidinya diberikan sebesar Rp10.000 - Rp15.000 perpaketnya.

Bendahara FWE Kalsel Raudah Annisa berterimakasih atas dukungan sejumlah mitra kerja, khususnya Ciputra Group, sehingga kegiatan sembako murah kali ini bisa sukses untuk digelar.

“Ucapan terimakasih kami ucapkan khususnya kepada Ciputra Group yang rutin berkolaborasi bersama kami tiap tahunnya untuk kegiatan sembako murah," ucapnya.


Rencananya kegiatan sembako murah akan digelar kembali di Kota Banjarmasin dalam waktu dekat, khususnya di kawasan padat penduduk di daerah Sungai Andai Banjarmasin.

"Kita juga akan gelar nantinya pembagian sembako gratis untuk masyarakat pra sejahtera yang membutuhkan," tambahnya.

Rasa bahagia atas kegiatan sembako murah dari FWE Kalsel diungkapkan oleh Laili, warga Kecamatan Kertak Hanyar yang turut serta mengantre untuk membeli sembako murah dari di even yang digelar oleh FWE Kalsel.

"Murah sekali harganya, alhamdulillah jadinya bisa menyetok sembako dirumah untuk keperluan ramadan nantinya," katanya.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut lagi agar masyarakat semakin banyak yang bisa dibantu," timpalnya lagi.

Selain didukung oleh Ciputra Group, kegiatan sembako murah FWE Kalsel juga didukung oleh sejumlah mitra kerja lainnya, diantaranya Bank Kalsel, Pertamina Patra Niaga, PT Arutmin Indonesia, PT Adaro Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, PT Dharma Lautan Utama Banjarmasin hingga Jamkrida Kalsel.

Penulis: Arief Rahman

Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال