Usung Kampanye Kreatif, Bang Qomal Gowes Keliling Banjarbaru

BERSEPEDA: Politisi milenial, Putra Qamaluddin Attar Nurriqli, gowes keliling Banjarbaru - Foto Dok H Faidur


BORNEOTREND.COM, KALSEL– Politisi Muda PDIP Banjarbaru, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli, bersama pendukungnya kembali menggaungkan kampanye kreatif.

Hal tersebut, dilakukannya melalui "Gowes Bareng Bang Qomal", Jum'at (26/1/2024) pagi, di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bang Qomal sapaan akrabnya menyebutkan, kegiatan gowes pada hari ini adalah bentuk komitmen dirinya dalam menyuarakan kampanye kreatif.

"Ini wujud konsistensi yang saya munculkan. Dari jargon yang saya buat yakni Muda Mandiri Kreatif," ungkapnya.


Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa bersepeda merupakan salah satu kegiatan merakyat dan menyehatkan.

"Selain dapat mengeksplor jalan-jalan kecil yang ada di Banjarbaru, kegiatan ini juga mampu menggaet konstituen," ujarnya.

Sementara itu, Delima, salah seorang pengguna jalan yang menyaksikan kegiatan Gowes Bareng Bang Qomal menuturkan Caleg DPRD Kota Banjarbaru Dapil 1 tersebut sebagai sosok yang kreatif.

"Kampanyenya unik, tidak hanya sebatas pertemuan di gedung. Kampanyenya benar-benar menyita perhatian publik," tukasnya.

Adapun rute yang ditempuh Bang Qomal bersama 15 orang penduduknya dimulai dari Garis Kota Work Space and Coffee jalan Kaca Piring, dilanjutkan dengan mengelilingi lapangan Dr. Murdjani hingga jalan A. Yani Banjarbaru.

Penulis: H Faidur


Lebih baru Lebih lama
Pilkada-Kota-BJB

نموذج الاتصال